Real Madrid Perkenalkan Eden Hazard

Real Madrid Perkenalkan Eden Hazard
Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 14 Juni 2019 | 10:40 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard mengakui dirinya telah mewujudkan mimpinya setelah diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis malam (13/6/2019). Pemain asal Belgia itu dikontrak selama lima tahun oleh Madrid dengan mendapat gaji sebesar 400.000 pound sterling per pekannya. 

Setelah melakukan pidato singkat di ruang presidensial, Hazard mengenakan kostum Madrid untuk pertama kalinya dan muncul dari terowongan menuju lapangan Bernabeu.

Dia melambaikan tangan kepada fan Madrid yang hadir di stadion sebelum melakukan aksi mengolah bola. Hazard kemudian didesak untuk mencium logo Madrid di kostumnya yang disambut sorakan fan.  "Terima kasih banyak. Hala Madrid!," ujar Hazard singkat.

Sebelumnya saat berada di ruang presidensial, Hazard yang duduk di sebelah Presiden Madrid Florentino Perez dan keluarganya memberikan presentasi. "Saya akan berbicara dalam bahasa Prancis, saya masih perlu meningkatkan bahasa Spanyol saya," ujarnya kepada Real Madrid TV.

‘Saya tidak sabar untuk mengenakan baju ini dan membela baju itu. Seperti kata presiden, itu adalah mimpi untuk bermain untuk klub ini dan sekarang saya di sini. "

Perez kemudian memberikan sambutan, "Anda berada di tempat yang Anda inginkan. Ini adalah salah satu impian Anda. Sekarang salah satu impian Anda telah menjadi kenyataan. Ini akan menjadi rumah Anda dan Anda akan merasakan dan mengalami gairah besar. Dari hari pertama Anda akan menyadari hal terpenting di sini adalah para penggemar, mereka yang mencintai Real Madrid," tutur Perez.

"Bermain untuk klub ini adalah impian terbesar Anda dan berkat kerja keras dan bakat Anda. Anda telah bergabung dengan Real. Para penggemar akan berada di belakang Anda di setiap pertandingan. Para penggemar tahu Anda unik dan merek sepakbola Anda istimewa."



Sumber: This Day Live