Telkomsel Gelar Pertemuan dengan 15 CEO Perusahaan Besar di Jatim

Telkomsel Gelar Pertemuan dengan 15 CEO Perusahaan Besar di Jatim
Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Ronny Arnaz, dalam acara 'coffe morning' bersama 15 CEO perusahaan besar di Jatim, di kantor Telkomsel, Surabaya, Kamis (8/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Kamis, 8 Agustus 2019 | 13:38 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Jajaran petinggi Telkomsel Jawa Bali bertemu dengan 15 CEO perusahaan besar di Jawa Timur (Jatim). Pertemuan yang dikemas dalam acara coffe morning tersebut, berlangsung di kantor Telkomsel Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Coffe Morning Telkomsel Jawa Bali

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Ronny Arnaz, mengatakan coffe morning ini bertujuan lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan terutama perusahaan-perusahaan besar sesuai komitmennya.

"Kami berterima kasih telah setia dan memberi kepercayaan kepada Telkomsel. Apa yang bisa kita lakukan bersama, apa yang bisa kita kerja samakan dengan bapak ibu, silahkan diungkapkan dalam kesempatan ini," kata Ronny.

Ronny juga memberikan kesempatan perusahaan-perusahaan besar untuk menceritakan keluh kesahnya. Sebab, mewujudkan komitmen dalam menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat sangat penting.

"Kalau mungkin ada keluhan atau apa saja layanan yang dibutuhkan, kami sangat terbuka untuk memberikan penjelasan," tambah Ronny.

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir, mengungkapkan pertemuan yang digelar dengan santai dan gayeng ini bertujuan memenuhi semua kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut.

"Semua yang kami lakukan tentunya ditujukan untuk dapat membantu masyarakat memperoleh akses telekomunikasi yang dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi," tandas Dharma.

Dharma juga mengajak sejumlah perusahaan besar, di antaranya Gudang Garam, Wismilak, Unilever, Wings Group, Migo Bike dan perusahaan lain, saling memberi masukan dan saran agar kerja sama yang terjalin dengan Telkomsel, tetap berjalan dengan baik.

"Apa yang bapak dan ibu inginkan, semaksimal mungkin kita upayakan dan bantu. Agar masyarakat memperoleh akses telekomunikasi yang dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi. Sebab Telkomsel hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi siapapun tak terkecuali perusahaan," pungkas Dharma.

Sebagai informasi, Telkomsel saat ini memiliki 168 juta pelanggan. Di usianya yang sudah menginjak seperempat abad, Telkomsel sudah membangun lebih dari 197.000 BTS di berbagai pelosok nusantara.



Sumber: Investor Daily