Bank Mandiri Pastikan Layanan Perbankan Berjalan Normal

Bank Mandiri Pastikan Layanan Perbankan Berjalan Normal
Pegawai melintasi mesin ATM Bank Mandiri, di Jakarta. ( Foto: IDphoto / David Gita Roza )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 4 Agustus 2019 | 15:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bank Mandiri memastikan layanan nasabah beroperasi normal karena seluruh jaringan kantor cabang Bank Mandiri memiliki genset untuk melakukan back-up pasokan listrik.

"Meski demikian, kami memperkirakan beberapa ATM yang berlokasi di luar cabang Bank Mandiri atau di gedung yang tidak memiliki genset, akan mengalami gangguan karena daya tahan baterai (UPS) hanya untuk 1 jam hingga 2 jam," kata Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas dalam keterangan persnya, di Jakarta, Minggu (4/8).

Menurut Rohan, Bank Mandiri saat ini juga terus berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk pengelola-pengelola gedung untuk memastikan dan memantau ketersediaan pasokan listrik untuk ATM dan EDC.

Untuk layanan Mandiri online, juga dipastikan tetap berjalan normal. Namun, layanan ini dapat terimbas jika jaringan seluler di lokasi nasabah terganggu.

"Kami terus memastikan bahwa layanan perbankan Bank Mandiri tetap berfungsi untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat," tandas Rohan.



Sumber: BeritaSatu.com