Polisi Temukan Luka Sayat di Leher Pengemudi Taksi Online di Bogor

Polisi Temukan Luka Sayat di Leher Pengemudi Taksi Online di Bogor
Sosok jenazah pria ditemukan dalam mobil bernomor polisi F 1088 CL di Jalan Raya Tajur-Ciawi, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis, 31 Oktober 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Vento Saudale )
Vento Saudale / CAH Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Polresta Bogor Kota mengembangkan temuan mayat yang berada dalam mobil di pelataran parkir Bank BRI Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Korban yang diketahui bernama Ahsanul Fauzi berprofesi sebagai sopir taksi online dan mengalami luka sayatan pisau cutter.

"Iya (korban), pengemudi online," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Niko Adiputra, kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).

Hasil olah tempat kejadian perkara, lanjut Niko, korban mengalami luka sayatan di bagian leher. Saat ini, jasadnya masih di RSUD Ciawi untuk diotopsi

"Kami temukan ada beberapa luka di sekitar leher yang tentunya untuk lebih rincinya pastinya kita autopsi," paparnya.

Baca Juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan dalam Mobil di Bogor

Polisi menduga korban dibunuh oleh pelaku di dalam kendaraan dan ditinggalkan dalam keadaan menyala. Namun, dirinya belum mengetahui pasti motif maupun kronologi lainnya.

Sementara itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa dua buah telepon genggam, dompet serta senjata tajam berupa cutter yang diduga digunakan pelaku menyayat leher korban hingga meninggal.

"Untuk luka kita masih tunggu dari hasil autopsi tapi yang baru terlihat baru di bagian leher dan ada memang senjata tajam sejenis cutter yang tertinggal namun masih kita kembangkan apakah ada senjata lain yang digunakan oleh pelaku," ungkapnya.

Sebelumnya, sesosok mayat di dalam sebuah minibus F 1088 CL warna silver gegerkan warga Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) pagi.

Informasi terhimpun, mayat pria tersebut ditemukan dalam mobil Toyota Calya bernomor polisi F 1088 CL di depan BRI Unit Harjasari sekitar pukul 02.45 WIB.

Saat ditemukan warga, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam posisi duduk di bangku pengemudi dengan pintu terbuka. Lalu, nampak cucuran darah korban yang mengalir hingga ke jalan.



Sumber: BeritaSatu.com