Tabrak Lari, Pengemudi Pajero Nyaris Diamuk Massa

Tabrak Lari, Pengemudi Pajero Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ( Foto: Twitter Polda Metro Jaya )
Bayu Marhaenjati / CAH Kamis, 25 Juli 2019 | 19:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial HU (59), nyaris diamuk massa karena berusaha melarikan diri setelah menabrak pengemudi sepeda motor, di Jalan Raya Kebayoran Lama, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/7/2019). Rekaman video peristiwa itu sempat viral di media sosial.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, kronologi kejadian itu bermula saat HU bersama dua temannya AS dan SY yang menumpang mobil Pajero melintas di Jalan Raya Kebayoran Lama, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk. Ketika itu, mereka hendak pulang ke Bekasi, setelah berkunjung dari rumah kerabatnya di Joglo.

"Kemudian, HU pengemudi Pajero menabrak pengendara sepeda motor yang sedang melintas," ujar Erick, Kamis (25/7/2019).

Dikatakan Erick, setelah menabrak pengendara sepeda motor, HU panik dan berusaha kabur, sehingga menyebabkan warga sekitar yang melihat kejadian marah.

"Warga yang melihat kejadian marah dan mengejar mobil itu, meminta pengemudinya berhenti. Mobil kemudian berhenti setelah menabrak pembatas jalan," ungkap Erick.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, setelah mobil berhenti, HU keluar dari dalam mobil dan berjalan menuju ke sebuah ruko diduga mencari pertolongan karena takut diamuk massa. Berapa massa yang marah sempat memukul HU menggunakan tangan kosong dan kayu. Beruntung ada anggota TNI dan Polri yang melintas berusaha melerai massa.

"Selanjutnya, pengemudi dan dua penumpang dibawa ke Polsek Kebon Jeruk. Kasus selanjutnya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com