Menikmati Keuntungan Pinjaman Online Jaman Now

Menikmati Keuntungan Pinjaman Online Jaman Now
Menikmati Keuntungan Pinjaman Online Jaman Now
/ RIX Jumat, 17 Mei 2019 | 16:50 WIB

Buat kaum Milenial, pinjaman online seharusnya jadi solusi yang bisa dimanfaatkan untuk urusan finansial sehari-hari. Buang anggapan miring yang mengatakan bahwa pinjaman online malah memberatkan dan buat seseorang bisa terlilit utang. Jika Anda tetap menggunakannya dengan bijak dan selalu melihat sisi positifnya, pinjaman online malah bisa membantu cashflow bulanan dan buat keuangan Anda lebih sehat.
Dibandingkan dengan pinjaman konvensional dari bank yang butuh waktu lama, pinjaman online sepertinya memang lebih cocok untuk mereka yang suka dnegan kecepatan dan kepraktisan. Tidak percaya? Simak cara menikmati keuntungan pinjaman online jaman now di bawah ini!

1. Ada saat Dibutuhkan
Mungkin bukan sekarang Anda harus mendapatkan kebutuhan itu. Namun, hari itu bisa saja datang besok atau minggu depan. Nah, pinjaman online akan selalu ada saat Anda benar-benar butuh. Tinggal ajukan saja pinjaman online dan Anda bisa langsung dapat kepastian hanya dala beberapa menit saja.
Tidak percaya? Coba saja ajukan layanan Traveloka PayLater lewat aplikasi Traveloka yang bisa diunduh di Play Store atau Apps Store. Mengisi semua data diri dan mengunggah foto KTP, lalu menunggu data diverifikasi. Tidak lama, hanya sekitar 60 menit dari pengajuan. Setelah itu, Anda bisa dapat dana untuk dipakai untuk membeli semua produk di aplikasi Traveloka.

2. Pakai untuk Liburan Singkat
Setiap tahun, selalu saja ada hari libur kejepit yang pastinya ingin dimanfaatkan untuk traveling atau sekadar staycation. Sayangnya, karena sifatnya sering dadakan, dana yang dibutuhkan pun kadang tidak mencukupi. Nah, Traveloka PayLater bisa dimanfaatkan untuk membiayai liburan singkat Anda.
Anda bisa membeli tiket pesawat, booking hotel, dan membayar rental mobil di destinasi tujuan. Semua bisa dilakukan dalam satu metode pembayaran saja. Jadi, Anda tidak perlu lagi ribet dan tinggal menikmati liburan.

3. Acara ke Luar Kota Dadakan, Tak Masalah
Kawan lama yang sekarang tinggal di luar kota mengirim undangan untuk menghadiri acaranya di sana? Tenang, ada Traveloka PayLater. Jadi, Anda tidak perlu membongkar tabungan atau menggunakan dana darurat Anda dan tetap bisa pergi ke luar kota. Urusan bayar, Traveloka PayLater pun punya tenor cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhna. Anda bisa memilih pelunasan mulai dari 30 hari sampai dengan 12 bulan.
Tidak perlu khawatir dengan keamanan transaksi. Traveloka PayLater didukung oleh Caturnusa Sejahtera Finance (CSF) yang sudah terdaftar dan memiliki izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, semua transaksi yang Anda lakukan di dalamnya akan ter-record dengan baik.

4. Menikmati Promo Makan di Restoran Mewah
Merayakan sari spesial bersama pasangan atau keluarga juga bisa dengan memanfaatkan Traveloka PayLater, loh. Traveloka sudah bekerja sama dengan banyak merchant restoran mewah untuk memberikan promo menarik. Jadi, Anda bisa membuat momen spesial bersama dengan orang tercinta dengan santapan yang nikmat.
Traveloka hanya membebankan bunga 2.14% - 4.78% buat kamu yang membayar tagihan Traveloka PayLater dengan metode cicilan per bulan. Bunga yang dibebankan setiap bulannya pun flat.
Nah, sudah tahu kan beberapa cara untuk memanfaatkan pinjaman online. Namun, ingat selalu untuk bayar tagihan tepat waktu Anda terus bisa memanfaatkan kenikmatan dari pinjaman online.



Sumber: BeritaSatu.com