Joan Laporta: Griezmann Ditolak Fan Barcelona

Joan Laporta: Griezmann Ditolak Fan Barcelona
Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang kembali maju dalam pemilihan presiden klub, 18 Juli 2015. ( Foto: AS/Felipe Sevillano )
Alexander Madji / AMA Kamis, 16 Mei 2019 | 11:56 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Mantan Presiden Barcelona, Joan Lapora menilai, Barcelona tidak perlu membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. Pasalnya, selain harganya sangat mahal, juga karena pendukung klub itu tidak terlalu menerimanya.

“Saya kira, sebagian besar pendukung tidak menginginkannya dan juga karena harganya yang terlampau mahal,” kata Joan Laporta yang dilaporkan sedang berancang-ancang maju lagi dalam perebutan kursi Presiden Barcelona 2021 mendatang sebagaimana diberitakan Marca.com.

Menurut Joan Laporta, masih ada banyak pemain lain yang bisa dibeli Barcelona dan membawa dampak besar untuk klub serta membuat klub Catalan itu semakin sempurna dibanding Griezmann. “

"Namun, bila ia datang, semua warga Catalan akan menjadi orang pertama yang mendukungnya sama seperti yang terjadi pada para pemain lain sebelumnya,” kata Joan Laporta lagi.

Antoine Griezmannn disebut-sebut bakal bergabung dengan Barcelona, salah satu musuh bebuyutan Atletico Madrid, mulai musim panas ini. Kabarnya, Barcelona sudah menggoda Griezmann sejak 2017 dan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Prancis itu.



Sumber: Suara Pembaruan