Presiden Atletico Kecewa atas Kepergian Griezmann

Presiden Atletico Kecewa atas Kepergian Griezmann
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 16 Mei 2019 | 11:47 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Para petinggi Atletico Madrid sangat kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann meninggalkan klub itu pada jendela transfer musim panas 2019. Padahal mereka yakin, ia memiliki masa depan yang jauh lebih baik bila tetap bersama Rojiblancos. Salah satu yang paling kecewa dengan keputusan penyerang Timnas Prancis itu adalah Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Enrique Cerezo mengaku sangat frustrasi dengan keputusan sang pemain. “Saya tidak marah, tetapi sangat kecewa. Saya kira, Antoine Griezmann memiliki masa depan yang lebih baik di Atletico dan akan merebut gelar-ggelar bergengsi kalau tetap bertahan di sini,” katanya kepada FOX Sports sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Meski demikian, ia menghormati keputusan Griezmann sambil berharap jauh lebih sukses bersama tim barunya nanti. “Setiap orang memang memiliki cara berpikir yang berbeda tetang sebuah masalah, tetapi kami menghormati keputusannya dan berharap semua yang terbaik untuknya baik sebagai pemain maupun profesi lain setelah itu. Secara pribadi, saya marah dan kecewa dengan keputusannya. Namun bila ditanya mana yan paling besar dari dua perasaan tersebut, ya saya sangat kecewa,” kata Enrique Cerezo lagi.

Enrique Cerezo sendiri mengaku belum tahu kemana Griezmann akan pergi untuk melanjutkan karier sepakbolanya. “Saya tidak tahu ia akan bermain di mana dan dia bisa pergi kemana pun yang dia inginkan. Yang pasti, keputusannya sangat mengejutkan. Bila saya menjadi penasehat pribadinya, saya akan sampaikan kepadanya untuk tetap bertahan di sini. Namun di sini, setiap orang bebas mengambil keputusan dan setiap orang mengerjakan apa yang sesuai dengannya,” jelasnya.



Sumber: Suara Pembaruan