Pikat Pengunjung, Ancol Sediakan Hadiah Umrah Gratis

Pikat Pengunjung, Ancol Sediakan Hadiah Umrah Gratis
Pengunjung memadati kawasan wisata Ancol saat diberlakukan tiket masuk gratis, Rabu (27/6). ( Foto: Istimewa )
Carlos Roy Fajarta / FER Jumat, 29 Juni 2018 | 22:49 WIB

Jakarta - Pengelola kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol melakukan berbagai upaya untuk menggaet jumlah pengunjung sebanyak mungkin.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, mengatakan, pihaknya memberikan tiket terusan promo selama satu tahun di sejumlah wahana. Salah satu contohnya, di Ocean Dream Samudera.

"Bahkan, di wahana Ocean Dream kami siapkan undian umrah gratis bagi pengunjung yang beruntung dengan hanya membeli tiket seharga Rp 170.000 per orang sudah bisa mendapatkan annual pass selama satu tahun dan kesempatan mengikuti undian berhadiah umrah," ujar Rika, Jumat (29/6).

Penampilan biota singa laut dan lumba-lumba juga hadir menyapa pengunjung dengan kepintaran alami yang dimilikinya. Ada pula pertunjukan yang menegangkan Scorpion Pirates dan cinema 4D memukau Yogi Bear yang mengajak penontonnya berpetualang.

Selama libur Pilkada Serentak 2018, Rabu (27/6) kemarin, pihak Ancol juga menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung (tidak termasuk kendaraan pribadi) sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE