YOO Boyong Konsep Out of The Box ke Indonesia

YOO Boyong Konsep Out of The Box ke Indonesia
Tampilan desain interior YOO Khun, Bangkok. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. YOO )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 3 Mei 2019 | 10:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - YOO Worldwide, desainer properti global dan merek hotel ternama, berusaha untuk merangkul semangat kreatif dan perekonomian Indonesia.

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini, diciptakan oleh pengembang properti terkemuka, John Hitchcox, dan perancang internasional, Philippe Starck, dengan misi memperkaya kehidupan melalui ruang hidup yang luar biasa. Sekarang, YOO menjadi merek desain residensial terbesar di dunia, dengan 81 proyek di 36 negara.

YOO Worldwide's Vice President of Business Development Asia Pacific, Rich Millar, mengatakan, pihaknya sekarang berencana untuk memperkenalkan konsep 'Out of The Box' ke Indonesia.

"Meningkatnya kemakmuran, populasi kaum muda, dan ekonomi yang berkembang, menghadirkan peluang yang menarik untuk ekspansi," kata Rich Millar kepada Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (2/5/2019) petang.

Setelah baru-baru ini membuka kantor pusatnya di Asia Tenggara, lanjut Millar, YOO sekarang dapat memanfaatkan permintaan yang tinggi untuk tempat tinggal bermerek kelas atas dan hotel di seluruh wilayah ASEAN yang berkembang pesat.

"Potensi ini lebih jelas dari Indonesia, sebuah negara berpenduduk 296 juta orang atau keempat populasi terbesar di planet ini, dan 14 kota dengan lebih dari 1 juta penduduk," tambah Millar

Menurut Millar, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi YOO. Dengan populasi yang besar dan ekonomi yang kuat, negara ini adalah target alami bagi para pengembang.

"Indonesia memiliki hal lain yang sangat menarik bagi kami, rasa, gaya dan kreativitas. Generasi modern dan investor negara ini, mencari merek yang inovatif yang sesuai dengan gaya hidup mereka. YOO, dengan desainer yang luar biasa, siap untuk memenuhi kebutuhan mereka," pungkas Millar.

Sebagai sebuah perusahaan internasional, YOO sekarang beroperasi di 36 negara dengan lebih dari 81 proyek dalam portofolionya, dan baru-baru ini meluncurkan YOO Hotels and Resorts.



Sumber: BeritaSatu.com