Heboh, Foto "Mesra" Ariana Grande dan Jungkook BTS

Heboh, Foto
Personel grup BTS asal Korea Selatan, Jungkook (kiri), berfoto bersama penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, seusai acara konser Ariana Grande di Los Angeles, Senin (6/5/2019). ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Kamis, 9 Mei 2019 | 21:43 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Penyanyi Amerika Serikat (AS), Ariana Grande, membuat heboh dunia maya gara-gara memajang fotonya bersama personel grup vokal BTS, Jungkook, di akun instagram miliknya.

Foto yang di-posting pada Selasa (7/5/2019) di akun instagram @arianagrande langsung menarik perhatian warga net terutama para ARMY (nama panggilan untuk fan BTS).

Dalam foto itu, Ariana Grande yang menggunakan kostum show berwarna ungu bersandar pada Jungkook yang memakai kaos dan topi berwarna hitam. Ariana Grande membuat pose tanda ciuman pada bibirnya, sedangkan Jungkook tersenyum manis. Keduanya pun sama-sama mengangkat dua jari tanda "peace" atau "victory".

Tak hanya pose keduanya yang terkesan "mesra", Ariana Grande pun menulis komen bernada "mesra" yang membuat baper ARMY, khususnya penggemar Jungkook yang merupakan maknae (personel paling muda) BTS tersebut.

"Screaming. Thank u soooooo much for coming to my show, Jungkook. It mean so much. Love u sm (Histeris. Terima kasih banyak untuk datang ke show aku, Jungkook. Itu amat sangat berarti. Cinta kamu banget, Red)," tulis Ariana Grande dalam keterangan fotonya bersama Jungkook.

Hanya dalam jangka waktu dua hari, foto tersebut telah disukai 6.274.211 warga net dan mendapat 242.572 komentar. Beberapa artis Indonesia pun ikut memberi komentar pada posting-an Ariana Grande tersebut, salah satunya adalah Marsha Aruan, pacar El Rumi, putra dari musisi Ahmad Danny dan Maia Estianty.

Dalam komentarnya, Marsha Aruan menulis "Aku nangis" yang diikuti dengan emoticon menangis. Komentar Marsha Aruan disukai sekitar 1608 warga net yang sebagian besar juga merasa kaget dengan foto Ariana Grande dan Jungkook.

Foto Ariana Grande dan Jungkook pun diperdebatkan oleh warga net. Ada yang menduga foto tersebut hanyalah hasil editan, tapi ada yang membantahnya dengan menunjukkan link foto Jungkook yang sedang memegang tiket konser Ariana Grande di Los Angeles, pada 6 Mei 2019.

Jungkook juga membuat postingan di akun Twitter-nya yang membuktikan bahwa dia benar-benar menghadiri show Ariana Grande.

"I felt and learned a lot after seeing her stage. I am really challenged by her stage and will try harder (Saya merasakan dan belajar banyak setelah melihat penampilannya. Saya sungguh tertantang dengan penampilannya dan saya akan berusaha lebih keras, Red)," tulis Jungkook di akun Twitter-nya dengan diikuti tanda pagar #ArianaGrande, sambil memajang foto dirinya sedang memegang tiket show Ariana Grande.

Jungkook beberapa kali mengaku menjadi penggemar berat Ariana Grande bahkan mengungkapkan keinginannya untuk dapat menonton langsung show penyanyi AS itu. Siapa sangka, Jungkook akhirnya dapat meraih impiannya, ketika menghadiri show Ariana Grande di Los Angeles, bahkan bisa berfoto bersama idolanya itu di belakang panggung.

Tapi beberapa ARMY justru mengartikan lain foto Ariana Grande dan Jungkook. Menurut mereka, dengan memajang foto itu di akun instagram bahkan screenshoot HP-nya, Ariana Grande kemungkinan adalah penggemar Jungkook atau ARMY.



Sumber: The New York Times/Suara Pembaruan