Wow...Ada Cendol dan Angklung di Konser Backstreet Boys

Wow...Ada Cendol dan Angklung di Konser Backstreet Boys
Grup band asal Amerika, Backstreet Boys yang beranggotakan Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Kamis, 9 Mei 2019 | 14:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tidak hanya memberikan fasilitas khusus bagi kaum difabel, konser boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) di JIExpo Kemayoran, pada 26 Oktober 2019 juga dijamin penuh kejutan. Satu di antaranya adalah para personel, yakni  Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough akan disuguhkan minuman khas Indonesia, cendol. 

Konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour, dikatakan Project and Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma, pastinya akan berlangsung meriah dan tidak terlupakan.

Ia pun membocorkan sedikit, permintaan manajemen BSB yang telah diajukan kepada promotor. Salah satunya adalah, desain panggung yang mewah dan artistik.

"Panggung pasti kita sediakan spektakuler dan ada banyak gimik-gimik di panggung. Terdapat 200 pencahayaan dan ada LED yang kita custom. Konser ini pastinya tidak kalah dengan konser K-Pop," jelasnya.

Meski demikian, pihak promotor mengajukan diri untuk menyediakan segala peralatan panggung yang ditangani langsung oleh produk dan jasa anak bangsa. Peter pun menekankan bahwa produk dan jasa dalam negeri tidak kalah hebat dengan yang mereka miliki.

Kejutan lainnya, dalam konser akan ada beberapa buah tangan khas dari Indonesia yang konon turut disiapkan oleh pihak promotor. Mulai dari makanan hingga alat musik khas Indonesia.

Harry mengatakan, buah tangan ini biasa diberikan kepada para penyanyi luar negeri yang melaksanakan konsernya di Indonesia. Seperti musisi asal Inggris yang belum lama ini menyapa Indonesia, Ed Sheeran.

"Kemungkinan, oleh-oleh buat BSB akan sama dengan yang kemarin (Ed Sheeran). Di belakang panggung kami menyediakan aneka ragam makanan dan minuman ringan khas Indonesia, seperti cendol, dan pulangnya kami bawakan mereka alat musik Angklung. Kami berpikir, mereka musisi dan bisa mencoba memainkan alat musik dari Indonesia,” tukasnya.



Sumber: BeritaSatu.com