Rene Furterer Tawarkan Solusi Kerontokan Rambut Progresif

Rene Furterer Tawarkan Solusi Kerontokan Rambut Progresif
dari kiri ke kanan: Jap Khian Njan, CEO PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima, dr. Abraham Arimuko, Cindy Yeh, ASEAN Regional Manager Rene Furterer. - Christine Nghe, ASEAN Marketing Manager Rene Furterer ( Foto: ist )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:10 WIB

Jakarta - Merek kosmetika terpercaya asal Paris yang ahli dalam perawatan kulit kepala dan rambut, Rene Furterer menawarkan solusi perawatan efektif kerontokan rambut progresif dengan memperkenalkan produk terbarunya mengandung formulasi terlengkap yaitu 'Triphasic Progressive' sebagai rangkaian inovasi produk terbaru anti-hairloss dan solusi terdepan atasi kerontokan rambut progresif yang berlangsung, Kamis (11/10) di JCC Senayan, Jakarta.

Triphasic sendiri telah menjadi pemimpin produk anti hairloss yang terbukti dan diakui khasiatnya. Dengan formulasi yang komprehensif, unsur aktif yang menggabungkan Pure Essential Oil dan beberapa ekstrak tanaman, produk-produk perawatan kerontokan rambut progresif Rene Furterer terbukti bekerja aktif dan merawat secara efektif dan terpadu pada tiga faktor utama yang menjadi pemicu masalah kerontokan rambut progresif.

Dalam peluncuran terbarunya Rene Furterer menawarkan inovasi formula, Triphasic menggunakan bahan baru yaitu Biotrinine.

"Biotrinine adalah bahan alami baru yang merupakan hasil ekstraksi dari daun selada air dan nasturtium. Bahan ini sangat efektif bekerja pada fase anagen sebagai fase penting dalam pembentukan dan pertumbuhan rambut baru," kata Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima distributor dari René Furterer, Jumat (12/10).

Komposisi alami Biotrinine diekstrak dari daun selada air dan nasturtium. Tanaman ini tergolong tanaman dari famili Brassicaceae. Tanaman ini kaya akan glikosida, vitamin, mineral dan polifenol, yang memungkinkan untuk merangsang pertumbuhan rambut, vitalitas bulbus rambut dan produksi keratin berkualitas tinggi.

Biotrinine dipilih karena sangat efektif bekerja pada fase anagen. Fase ini adalah fase yang paling penting dalam siklus pertumbuhan rambut guna menghentikan kerontokan rambut secara maksimal. Jadi, Trihapsic Progressive bekerja sejak fase awal dari siklus pertumbuhan rambut guna mencegah fase Anagen berlangsung cepat hingga berujung pada rambut yang cepat rontok. Singkatnya, formula baru yang terdapat pada Trihapsic Progressive mencegah rambut rontok, membuat rambut baru tumbuh subur, dan memperkuat rambut.

"Merawat rambut dengan produk ini sangat mudah. Untuk perawatan intensif, digunakan dua kali per minggu sudah cukup selama bulan pertama. Kemudian untuk perawatan pemeliharaan, satu kali per minggu selama 2 bulan," jelas Henny.

René Furterer juga memperkenalkan aplikator yang dibuat secara eksklusif untuk meningkatkan efektifitas produk perawatan rambut dari René Furterer hingga 12% lebih baik dibandingkan pemakaian tanpa aplikator. Aplikator baru ini memberikan sensasi pijat dan memungkinkan penggunaan yang tepat dan terkontrol ke kulit kepala. Penggunaannya secara signifikan meningkatkan mikrosirkulasi kulit untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kekuatan rambut. Pijat dengan gerakan memutar menggunakan ujung aplikator.

Paket Trihapsic Progressive juga termasuk Trihapsic Shampoo yang baik untuk menstimulasi rambut untuk tumbuh. Sampo Trihapsic mengandung minyak esensial anti rontok yang menjadi pelengkap penting bagi keseluruhan rangkaian anti rontok René Furterer. Sampo ini tidak mengandung bahan silicon dan sangat direkomendasikan untuk mengatasi kerontokan rambut untuk pria dan wanita.

Sampo Triphasic meningkatkan pasokan nutrisi dan unsur-unsur penghasil energi yang penting untuk pertumbuhan rambut yang kuat. Formula bebas silikon memadukan dua bahan utama yang sangat efektif dalam memerangi rambut rontok yakni ATP, ekstrak PFAFFIA dan essential oil dari orange, lavender dan rosemary.

ATP bekerja pada bulbus folikel dan sumber pertumbuhan rambut. Sementara ekstrak alami PFAFFIA, yang digunakan sambil memijat, menstimulasi mikrosirkulasi kulit. Inti dari perpaduan ini adalah Biospheres dari minyak esensial beraroma jeruk, lavender dan rosemary.

Trihapsic Progressive diluncurkan setelah melalui riset panjang dan melalui uji klinis yang melibatkan 112 pria dan wanita. Pengujian dengan pengawasan ahli dermatologis yang membuktikan sekira 7.490 helai rambut baru tumbuh dalam waktu tiga bulan, atau meningkat sekira 19%. Mayoritas 97% menyatakan puas akan hasil yang didapat menggunakan formula tersebut.

Rambut rontok banyak dialami oleh pria, dan wanita yang telah mengalami menopause. Rambut rontok dapat disebabkan oleh faktor keturunan, hormone, dan usia. Awalnya tidak terlihat, tapi jika dibiarkan dapat berakibat fatal. Indikasinya biasanya rambut terlihat menipis pada wanita, atau bahkan kebotakan pada pria. Berdasarkan peneilitian yang dilakukan oleh Europanel, kerontokan rambut dialami oleh lebih dari 40% wanita dan lebih dari dari 50% pria.

"Rambut rontok menjadi satu masalah besar karena mempengaruhi citra diri. Jangan sembarang pilih produk perawatan. Pastikan ia adalah merek yang sudah terkenal luas akan kehandalannya, menggunakan bahan natural, teruji secara klinis, dan mudah digunakan. René Furterer memenuhi semua kriteria tersebut," tutup Henny.

Sebagai bagian untuk memperkenalkan produk terbaru rangkaian Triphasic Progressive dan Triphasic Stimulating Shampoo di masyarakat Indonesia, Rene Furterer melalui distributor resmi PT Beautindo Prima menggelar kegiatan eksibisi bersamaan dengan event Cosmobeaute Indonesia di JCC Senayan mulai hari Kamis 11 Oktober 2018 hingga Sabtu 13 Oktober 2018 mendatang.

 

 

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE