Panties Pizza Kembangkan Brand Anyar 'Panties Pizza Express'

Panties Pizza Kembangkan Brand Anyar 'Panties Pizza Express'
Panties Pizza memperkenalkan brand terbaru, Panties Pizza Express, yang didesain untuk melayani take away atau single portion. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Sabtu, 18 Mei 2019 | 21:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Panties Pizza terus berinovasi menghadirkan menu dan layanan bagi konsumen setianya. Menandai hal tersebut, Panties Pizza memperkenalkan brand terbaru, Panties Pizza Express, di pertengahan Mei 2019 ini. Panties Pizza hingga saat ini telah memiliki sebanyak 55 cabang di seluruh Indonesia.

Panties Pizza Express sendiri didesain untuk konsumen dan pengunjung yang membeli berbagai produk Panties Pizza untuk take away atau single portion. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bagi pengunjung yang menginginkan makan di tempat. Adapun jumlah kursi di gerai tersebut, berkisar kurang lebih 6 kursi.

Panties Pizza

Chief Executive Officer (CEO) Panties Pizza Indonesia, Fasichah Tia Nur, mengatakan, gerai pertama Panties Pizza Express rencananya akan dibuka pertengahan Mei 2019 di Solo Grand Mall, Jawa Tengah (Jateng).

"Kami akan buka Panties Pizza Express dengan konsep penjualan makanan cepat saji yang fresh, hal ini terlihat dengan logo Panties Pizza Express yang simple dan fresh. Lokasi di Solo Grand Mall ini, merupakan proyek pertama yang akan terus dikembangkan untuk nantinya dibuka di seluruh Indonesia," ungkap Fasichah Tia Nur, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (18/5/2019).

Wanita yang akrab disapa Iva ini menambahkan, pengembangan usaha lewat Panties Pizza Express akan dilakukan di semua lokasi yang memungkinkan. "Menyoal jumlah outlet yang akan dibuka, tentu kita ingin sebanyak-banyaknya. Namun, pembukaan gerai sangat tergantung kesiapan lokasi strategis yang didapat pihak manajemen," tambah Iva.

Sebelum pembukaan gerai, kata Iva, pengunjung akan diinformasikan melalui akun Instagram Panties Pizza Indonesia dan Panties Pizza Solo. Untuk menu yang dikeluarkan hanya menu pizza dan minuman (tea, soda, mineral water). Harga menu makanan yang terdapat di Panties Pizza Express mulai dari Rp 19.000 sampai Rp 33.000 untuk menu regular, dan menu paket berkisar Rp 25.000 sudah termasuk minuman.

"Saya yakin soft opening yang bertepatan dengan bulan Ramadan membuat animon konsumen akan besar. Terlebih, dengan harga yang terjangkau untuk kalangan pelajar dan milenial akan tinggi," lanjut Iva.

Iva menambahkan, Panties Pizza juga akan menjalin kerja sama dengan Grab Food dan Go-Food untuk menjangkau pengunjung yang memesan makanan secara online.

"Sehingga, ketika bisnis berubah ke online, kami telah siap dengan tidak mengorbankan bisnis offline tetapi membuat terobosan baru yang peka terhadap perubahan. Untuk soft opening Panties Pizza Express, kami akan mengundang teman-teman ojek online untuk berbuka bersama sekaligus pengenalan lokasi baru di Solo Grand Mall," tutup Iva.



Sumber: BeritaSatu.com