Lyon Pilih Jual Ndombele ke Juve Daripada MU

Lyon Pilih Jual Ndombele ke Juve Daripada MU
Tanguy Ndombele. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 30 April 2019 | 21:13 WIB

Lyon, Beritasatu.com - Manchester United sepertinya harus gigit jari dalam usahanya mendatangkan gelandang Lyon, Tanguy Ndombele. Klub asal Prancis itu memilih menjual sang pemain ke Juventus.

Ketertarikan United kepada Ndombele diungkapkan langsung Presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Tidak hanya MU, Aulas juga menyebut Juventus, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City sudah menghubunginya.

"Memang benar Juventus mengejar Ndombele. Tapi ada juga PSG, Manchester United dan City. Saya benar-benar ingin melihat Ndombele di Juve bersama (Miralem) Pjanic, pemain yang besar di Lyon dan masih terikat dengan saya," kata Aulas dikutip Metro, Selasa (30/4/2019).

"Kami akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan berbicara tentang uang. Parameter ekonomi adalah prioritas saat menjual pemain, tetapi saya ingin menjualnya kepada (Presiden Juve) Andrea Agnelli jika semua tawaran itu sama," tambah Aulas.

Ndombele yang digadang-gadang berbanderol 70 juta pounds mempunyai kemampuan mirip gelandang United Paul Pogba. Namun Aulas mengklaim kalau Ndombele lebih baik dari Pogba yang juga sama-sama dari Prancis.

"Paul salah satu pemimpin yang luar biasa di Piala Dunia (2018) bersama Prancis, namun, sebagaimana hal yang normal, dia membayar sedikit lewat performanya musim ini untuk itu. Ndombele lebih menentukan untuk musim ini dan lebih komplet bagi saya," tandas Aulas.



Sumber: Metro