Neymar Muncul di Turin, Merapat ke Juve?

Neymar Muncul di Turin, Merapat ke Juve?
Neymar ( Foto: AFP )
/ ZTM Jumat, 26 April 2019 | 18:31 WIB

Turin, Beritasatu.com - Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar terlihat mendarat di Bandara Caselle, Turin, Italia. Keberadaan Neymar memantik isu kepindahannya ke Juventus.

Penyerang asal Brasil itu terlihat di Turin usai menggelar latihan bersama rekan-rekannya di PSG pada Kamis lalu. Ia pun dijadwalkan kembali lagi ke Paris untuk persiapan final Piala Prancis.

Kunjungan Neymar memunculkan spekulasi untuk menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Apalagi kedatangan mantan pemain Barcelona itu ditemani ayah sekaligus agennya.

Namun Si Nyonya Tua membantah akan merekrut Neymar karena mahalnya harga sang pemain.
Seperti diketahui PSG mengeluarkan 222 juta euro untuk Neymar dua tahun lalu dan pemain masih terikat kontrak sampai 2022.

Setelah ditelisik, kedatangan Neymar ke Turin untuk menemui sahabatnya, Douglas Costa yang bermain untuk Juve. Neymar ingin merayakan ulang tahun Costa yang juga sama-sama dari Brasil.

Dugaan lain Neymar ke Turin dalam rangka kegiatan iklan yang berkolaborasi dengan Diesel yang meluncurkan produk di Milan dan untuk kepentingan sebuah turnamen futsal di Naples.



Sumber: ANTARA