Ditemani Zouma, Pogba Pergi Umrah

Ditemani Zouma, Pogba Pergi Umrah
Paul Pogba. ( Foto: Instagram )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 20:02 WIB

Mekkah, Beritasatu.com - Setelah Liga Inggris 2018-2019 berakhir, Gelandang Manchester United Paul Pogba mengunjungi Mekkah.

Kedatangan bintang asal Prancis ke Mekkah saat Ramadan dalam rangka umrah. Pogba ditemani rekan setimnya di Timnas Prancis, Kurt Zouma.

Gelandang 26 tahun itu sempat membagikan momen saat di depan kakbah. Hal itu tampak dari foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pogba mengenakan gamis berwarna kuning dan memakai taqiyah putih untuk menutupi rambutnya. Pogba tetap tampil trendi dengan slingbag merek Gucci.

"Jangan pernah melupakan hal-hal penting dalam hidup," tulis Pogba di akun Instragramnya seperti dikutip Mirror, Kamis (16/5/2019).

Mantan pemain Juventus ini sebelumnya juga sudah pergi umrah tahun lalu, tepatnya menjelang gelarang Piala Dunia 2018 dimulai.

Setelah dari Tanah Suci, Pogba akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Prancis untuk kualifikasi Euro 2020. Pogba juga kemungkinan akan mengambil keputusan soal masa depannya.

Pogba merupakan target Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pogba juga tidak merahasiakan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.



Sumber: Mirror