Via Vallen Kecewa Inggris Gagal Lolos ke Final

Via Vallen Kecewa Inggris Gagal Lolos ke Final
Penyanyi Via Vallen menyaksikan langsung laga semifinal Inggris vs Kroasia di Luzniki Stadium, Moskow, Rusia. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Kamis, 12 Juli 2018 | 21:49 WIB

Jakarta - Penyanyi dangdut datang langsung ke Rusia untuk menyaksikan laga semifinal Piala Dunia 2018 antara timnas Inggris menghadapi Kroasia di Luzniki Stadium, Moskow, Rusia.

Sayangnya, pelantun tembang Sayang ini harus menelan rasa kecewa karena Inggris gagal lolos ke final setelah menderita kekalahan dari Kroasia dengan skor 2-1.

"Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt England i'am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss #worldcup2018 #worldcuptrip #manchesterunited #mufcmundial," tulis Via sambil dirinya berfoto dengan latar belakang pertandingan Inggris vs Kroasia dengan menggunakan jaket Manchester United.

Selain merasa kecewa atas kekalahan timnas Inggris, Via juga mengakui suaranya sampai habis karena berteriak di sepanjang pertandingan. Via juga memberikan ucapan selamat bagi timnas Kroasia yang lolos ke babak final.

"Konsekuensi nyetadion adalah suara abis, lah bengok-bengok isine, Congratulation Kroasia," kata Via Vallen.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE