Miss Grand Indonesia Cari Wanita Terbaik Pembawa Perubahan

Miss Grand Indonesia Cari Wanita Terbaik Pembawa Perubahan
Presiden Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba siap menggelar kontes Miss Grand Indonesia 2018. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 6 Juli 2018 | 14:59 WIB

Jakarta - Generasi muda dituntut memiliki keahlian dan kemampuan yang mempuni untuk mampu mengubah bangsa di era teknologi ini. Harapan ini dikemukakan Dikna Faradiba yang kini menjadi presiden Miss Grand Indonesia yang sebentar lagi akan menggelar ajang pencarian bakat bagi wanita-wanita muda bertajuk Miss Grand Indonesia 2018.

"Sebagai ajang kecantikan dan pencarian bakat bagi para wanita Indonesia, saya berharap ajang Miss Grand Indonesia 2018 yang untuk pertama kali kita gelar ini akan bisa menghasilkan generasi muda yang mumpuni untuk membawa perubahan di Indonesia," ungkap Dikna Faradiba saat menggelar jumpa pers ajang Miss Grand Indonesia 2018 di Hotel Sari Pan Pasific, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

Untuk pergelaran perdana ini, dirinya akan menampilkan para wanita terbaik yang sanggup menunjukan kualitas dan punya keinginan untuk memajukan bangsa.

"Saya memang berharap besar ajang ini akan bisa menghasilkan para wanita-wanita terbaik di Indonesia yang berkualitas dan keinginan untuk mengubah bangsa ini menjadi lebih baik. Saya berharap ajang ini akan jadi ajang idaman para wanita Indonesia yang dinantikan," tambahnya.

Untuk penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2018 pertama ini, 34 wanita yang berasal dari 34 provinsi akan dipilih  untuk menjadi Miss Grand Indonesia 2018. 

Ajang Miss Grand Indonesia 2018 sendiri akan digelar pada 21 Juli 2018. 



Sumber: BeritaSatu.com