Kembali Berakting, Sahrul Gunawan Main di Film Sumpah

Kembali Berakting, Sahrul Gunawan Main di Film Sumpah
Sahrul Gunawan. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 12 April 2018 | 14:06 WIB

 

Jakarta - Lama tak terdengar di jagad hiburan, aktor Sahrul Gunawan akhirnya kembali melakoni aktivitasnya di dunia akting dengan akan membintangi sebuah film berjudul Sumpah. Sahrul Mengaku memutuskan kembali ke dunia akting lantaran melihat jalan ceritanya sangat bagus dan punya tantangan tersendiri baginya dalam memerankannya.

"Yang pasti senang akhirnya bisa kembali ke dunia akting yang mungkin sudah lama saya tinggalkan. Pastinya saya punya alasan kenapa akhirnya mau kembali main dalam sebuah judul film. Saya melihat film ini punya cerita dan alur yang baik kalau dilihat dari skenarionya. Film ini juga akan jadi tantangan tersendiri lantaran aku harus kembali belajar akting lagi," ujar Sahrul saat ditemui dikawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/4) malam.

"Akting saya di sini sebagai seorang ustaz membuat saya tertantang untuk belajar tentang agama menyesuaikan karakternya sebagai seorang pemuka agama dan pastinya senang," ungkap mantan pemain sinetron Jin dan Jun itu.

Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 itu mengaku film yang bercerita tentang kehidupan masyarakat Indonesia itu diyakini akan bisa menginspirasi kehidupan masyarakat Indonesia yang kini sedang bergejolak akibat adanya konflik politik.

"Buat saya film ini berisikan realita yang terjadi di masyarakat akhir-akhir ini dimana konflik politik terkadang memecah belah bangsa. Film ini juga menggambarkan tetang banyak orang yang menyepelekan sumpah dengan Tuhan dan menyepelekan amanah yang diterimanya. Cerita ini rasanya sangat pas untuk tahun yang sedang panas di dunia politik," lanjutnya.

Selain Sahrul Gunawan dan Sylvia Fully, ada sejumlah aktor yang ikut terlibat di film Sumpah. Mereka adalah Neno Warisman, Wieke Widowati, Ghina Nadia, dan masih banyak lagi.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE