Livienne Rusellia Terima Penghargaan Pertama di Bidang Kecantikan

Livienne Rusellia Terima Penghargaan Pertama di Bidang Kecantikan
Livienne Rusellia (tengah) menerima penghargaan pertama di ajang Indonesia Beauty Icon 2018, di Jakarta Convention Center, Kamis 11 Oktober 2018. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:17 WIB

Jakarta - Mendapatkan perhargaan pertama kali di ajang Indonesia Beauty Icon 2018, menjadi anugerah terindah untuk Livienne Rusellia. Wanita pendiri PT Cakra Daya Makmur, yang menaungi brand kosmetik Martinez Professionnel ini mendapat dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Beauty Icon, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (11/10).

Penghargaan yang diterima adalah Beauty Entrepreneur 2018 dan Most Creative Awards 2018. Lewat dua penghargaan tersebut Livienne berjanji untuk semakin berdedikasi menciptakan kosmetik yang aman bagi wanita Indonesia.

"Saya terharu menerima penghargaan ini. Tetapi ke depan saya berjanji untuk selalu memberikan kosmetik terbaik bagi wanita Indonesia. Sebab saya percaya, wanita Indonesia semuanya cantik-cantik, pastinya membutuhkan riasan yang spesial juga," kata Livienne saat ditemui SP di JCC, usai menerima penghargaan, Kamis (11/10).

Dikatakan Livienne, sebagai pemilik brand Martinez Professionnel, bukan rahasia lagi kalau persaingan di dunia kecantikan teramat ketat. Karena itulah tahun depan (2019) rencananya Martinez Professionnel akan mengeluarkan jenis kosmetik yang berbeda.

"Kami akan mengeluarkan produk riasan dengan tema bling-bling. Riasan tahun depan khusus Martinez Professionnel mengedepankan konsep glowing (bercahaya). Tata rias wajah bercahaya ini konon akan menjadi tren 2019," kata pengusaha wanita yang dulunya sempat berjualan kacang ini.

Sementara ketika ditanyakan tentang tiga riasan yang paling digemari kaum hawa, Livienne menjawab ada tiga yakni lip cream, foundation, dan compact powder.

"Tahun depan kami juga fokus pada tiga produk tersebut. Semoga di tahun depan, Martinez Professionnel bisa kembali meraih penghargaan," ungkap Livienne.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE