Oppo Pastikan Boyong Find X ke Indonesia

Oppo Pastikan Boyong Find X ke Indonesia
Oppo Find X ( Foto: Istimewa )
Herman / FER Kamis, 28 Juni 2018 | 16:04 WIB

Jakarta - Lebih dari sepekan setelah diperkenalkan secara global di Museum Louvre, Paris, Oppo Indonesia mengumumkan kesiapannya untuk membawa smartphone flagship Find X ke Indonesia. Perangkat tersebut diharapkan bisa diperkenalkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami 100 persen siap membawa perangkat Oppo Find X ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu ke depan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Kamis (28/6).

Baca Juga: Diluncurkan 19 Juni, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Find X

Aryo menambahkan, saat ini Oppo Indonesia sedang dalam tahap persiapan, baik dalam mengurus legalitas OPPO Find X untuk segera dipasarkan di tanah air maupun peluncurannya di Indonesia.

Find X merupakan perangkat yang disebut Oppo sebagai flagship masa depan. Ponsel pintar ini, membawa teknologi terbaru seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, serta beberapa fitur baru yang dihadirkan dari sebuah smartphone, di antaranya kamera 3D tersembunyi dengan resolusi 25MP pada bagian depan, 16MP + 20MP pada bagian belakang, dan modul 3D Structured Light.

Dalam modul ini terdapat Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera yang memungkinkan perangkat untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema 3 dimensi yang tepat dari wajah pengguna. Hasil dari skema tersebut dapat digunakan untuk fitur keamanan, mengambil swafoto yang lebih sesuai dengan karakter wajah, dan membuat Omoji dan avatar dari para pengguna OPPO Find X.

Oppo Find X akan hadir dalam dua pilihan warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. Oppo Indonesia memang belum mengumumkan harga resmi untuk perangkat tersebut. Namun saat diluncurkan di Paris, Oppo Find X varian 8GB+256GB dengan VOOC flash charging dibanderol dengan harga €999, sementara Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dijual dengan harga €1.699



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE