Kompetisi UOB Painting of The Year 2019

  • Kompetisi UOB Painting of The Year 2019
    Diskusi seni disela-sela peluncuran kompetisi UOB Painting of The Year (POY) 2019 di Museum Nasional Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/5/19). Kedua acara tersebut dimaksudkan untuk dapat menginspirasi perupa muda Indonesia yang sedang mengembangkan karir di bidang seni. Peluncuran acara POY 2019 dihadiri berbagai kalangan komunitas dan mahasiswa seni.
  • Kompetisi UOB Painting of The Year 2019
    Deputi Marketing Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia Joshua Simanjuntak (kanan) bersama Kepala Bidang Kemitraan dan Promosi Museum Nasional Sri Patmiarsi Retnangtyas (kedua kanan), Ekonom UOB Indonesia Enrico Tanuwidjaja (kiri) dan Head of Corporate Communication UOB Indonesia Maya Rizano secara simbolis meluncurkan kompetisi UOB Painting of The Year (POY) 2019 dan diskusi seni di Museum Nasional Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/5/19). Kedua acara tersebut dimaksudkan untuk dapat menginspirasi perupa muda Indonesia yang sedang mengembangkan karir di bidang seni. Peluncuran acara POY 2019 dihadiri berbagai kalangan komunitas dan mahasiswa seni.
  • Kompetisi UOB Painting of The Year 2019
    Head of Corporate Communication UOB Indonesia Maya Rizano saat peluncuran kompetisi UOB Painting of The Year (POY) 2019 dan diskusi seni di Museum Nasional Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/5/19). Kedua acara tersebut dimaksudkan untuk dapat menginspirasi perupa muda Indonesia yang sedang mengembangkan karir di bidang seni. Peluncuran acara POY 2019 dihadiri berbagai kalangan komunitas dan mahasiswa seni.
  • Kompetisi UOB Painting of The Year 2019
    Ekonom UOB Indonesia Enrico Tanuwidjaja saat diskusi seni disela-sela peluncuran kompetisi UOB Painting of The Year (POY) 2019 di Museum Nasional Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/5/19). Kedua acara tersebut dimaksudkan untuk dapat menginspirasi perupa muda Indonesia yang sedang mengembangkan karir di bidang seni. Peluncuran acara POY 2019 dihadiri berbagai kalangan komunitas dan mahasiswa seni.
PT Bank UOB Indonesia menggelar kompetisi UOB Painting of The Year (POY) 2019 dan diskusi seni di Museum Nasional Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/5/19). Kedua acara tersebut dimaksudkan untuk dapat menginspirasi perupa muda Indonesia yang sedang mengembangkan karir di bidang seni. Peluncuran acara POY 2019 dihadiri berbagai kalangan komunitas dan mahasiswa seni. Pendaftaran kompetisi untuk kategori seniman profesional dan pendatang baru dibuka hingga 31 Abustus mendatang. Pemenang akan meraihhadiah uang tunai senilai Rp 250 juta dan mendapat kesempatan bersaing dengan pemenang lain dari Malaysia, Singapura dan Thailand untuk merebut penghargaan UOB Southeast Asian Painting of The Year. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal