Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'

  • Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'
    Senior Assistant to Rector Universitas Pelita Harapan (UPH) Budhi Tjahjono Yuwono (kiri), Guru Besar UPH Manlian Simanjuntak (kedua dari kiri), CEO of Siloam Hospital Group Caroline Riady (ketiga dari kiri), VP for Marketing, External Cooperation and Business Development UPH Stephanie Riady (ketiga dari kanan), Ketua Ikatan Alumni UPH, Founder Farmindonesia Yongky Angga (kedua dari kanan), Director of Square Gate One and Espay Joshua Dharmawan (kanan) hadir di Seminar 'Leadership 4.0 Strategy' yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital.
  • Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'
    Senior Assistant to Rector Universitas Pelita Harapan (UPH) Budhi Tjahjono Yuwono (kiri), Guru Besar UPH Manlian Simanjuntak (kedua dari kiri), CEO of Siloam Hospital Group Caroline Riady (tengah), Ketua Ikatan Alumni UPH, Founder Farmindonesia Yongky Angga (kedua dari kanan), Director of Square Gate One and Espay Joshua Dharmawan (kanan) hadir di Seminar ‘Leadership 4.0 Strategy’ yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital.
  • Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'
    CEO of Siloam Hospital Group Caroline Riady berbagi pengalamannya dalam berkarier dan menjadi pemimpin di Siloam Hospital Group saat Seminar ‘Leadership 4.0 Strategy’ yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital.
  • Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'
    Ketua Ikatan Alumni UPH, Founder Farmindonesia Yongky Angga mengajak keterlibatan alumni UPH untuk mengambil peran dalam membangun bangsa Indonesia dan berkarya untuk kesejahteraan masyarakat di Seminar ‘Leadership 4.0 Strategy’ yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital.
  • Ikatan Alumni UPH Gelar Seminar 'Leadership 4.0 Strategy'
    Director of Square Gate One and Espay Joshua Dharmawan menyatakan untuk berani mengambil peluang, bekerja bersungguh-sungguh,dan bekerja melakukan yang terbaik secara konsisten di Seminar ‘Leadership 4.0 Strategy’ yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital.
Senior Assistant to Rector Universitas Pelita Harapan (UPH) Budhi Tjahjono Yuwono, Guru Besar UPH Manlian Simanjuntak, CEO of Siloam Hospital Group Caroline Riady, VP for Marketing, External Cooperation and Business Development UPH Stephanie Riady, Ketua Ikatan Alumni UPH, Founder Farmindonesia Yongky Angga, Director of Square Gate One and Espay Joshua Dharmawan hadir di Seminar ‘Leadership 4.0 Strategy’ yang digelar oleh Ikatan Alumni UPH, Jakarta, Jumat 17 Mei 2019. Seminar ini untuk membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat, para profesional muda, alumni serta mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin dan pelaku industri di era digital. BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah