Electrolux Resmikan Taste and Care Center Pertama di Indonesia

Electrolux Resmikan Taste and Care Center Pertama di Indonesia
Peresmian Taste and Care Center Electrolux di Jakarta Pusat, 11 Oktober 2018. ( Foto: ist )
Herman / YUD Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:56 WIB

Jakarta - Produsen peralatan rumah tangga Electrolux meresmikan Electrolux Taste and Care Center yang pertama di Indonesia, yaitu sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen. Di tempat ini konsumen dapat berinteraksi langsung menggunakan produk-produk Electrolux. Fasilitas ini berada di Jalan Abdul Muis Nomor 34, Jakarta Pusat.

"Peresmian Electrolux Taste and Care Center ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur Asia, dan juga untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan peralatan dapur terkini Electrolux kepada konsumen Indonesia," kata Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto, di acara peresmian Electrolux Taste and Care Center, Kamis (11/10).

Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan). Fasilitas ini dirancang untuk memperlihatkan ragam inovasi peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang telah dikembangkan Electrolux dengan inovasi terkini. Fasilitas ini menyediakan ruang inspirasi yang terdiri dari Area Memasak untuk inspirasi peralatan dapur, Area Washbar untuk inispirasi perawatan pakaian, dan juga Area Coffee Shop.

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat.

Iffan menambahkan, Electrolux Taste and Care Center juga dihadirkan untuk mendukung kampanye Taste Stories yang juga baru saja diluncurkan Electrolux. Selama periode kampanye, Taste Stories akan menghadirkan beragam aktifitas yang mempromosikan partisipasi konsumen, baik kegiatan digital maupun non-digital yang melibatkan Electrolux Icon Chefs dan Home Cook Moms seperti video produk tutorial dan inspirasi tips memasak menggunakan peralatan dapur Electrolux.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE