Mikha Tambayong Deg-degan Beradu Akting dengan Artis Senior Widyawati

Mikha Tambayong Deg-degan Beradu Akting dengan Artis Senior Widyawati
Mikha Tambayong. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
/ CAH Selasa, 23 April 2019 | 20:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Siapa tidak kenal  Mikha Tambayong. Wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu selain menjadi seorang penyanyi, juga pandai berakting.  Hal itu dibuktikannya dengan raihan beberapa judul film dan sinetron yang membuat namanya dikenal oleh masyarakat.

Terbaru, keponakan penyanyi Senior Harvey Malaiholo itu kini tengah terlibat dalam sebuah pembuatan film berjudul Mahasiswi Baru yang diproduksi pihak MNC Pictures. Uniknya, dalam film ini, Mikha akan beradu akting dengan aktris senior Widyawati. Mengetahui hal itu, Mikha mengaku senang sekaligus deg-degan.  

"Yang pasti senang bisa terlibat dalam film Mahasiswi Baru ini dimana aku akan beradu adegan dengan legenda perfilman tanah air seperti tante Widyawati dan juga Om Slamet Rahardjo. Sebagai aktris muda aku senang karena akhirnya bisa menguji kemampuan aktingku bareng mereka. Kalau dari segi cerita tantangannya hanya berperan jadi mahasiswi yang ternyata untuk kuliah itu dipaksa orangtua. Yang bikin aku super deg-degan adalah bisa berakting bersama mereka," ungkap Mikha.

Diakui Mikha, terlibat dalam film yang disutradarai oleh Monthi Tiwa itu akan semakin menambah jam terbangnya dalam beradu akting. Pengalaman itu yang nantinya akan jadi bekal dirinya untuk terus menunjukan hasil terbaik dalam hal berakting.

"Banyak banget pastinya pengalaman yang aku dapetin dari film ini. Aku bisa menimba ilmu dari para senior yang sudah sejak dulu terjun ke industri perfilman tanah air. Selain itu, aku menduga tantangan yang bisa membuatku agak susah adalah adegan komedinya, karena selain bergenre drama film ini juga akan ada unsur komedinya. Aku seh berharap aku bisa menjawab tantangan ini," tandasnya.

Film Mahasiswi Baru ini bergenre drama komedi segar yang menarik untuk ditonton. Ceritanya, Oma Lastri yang berusia 67 tahun yang diperankan Widyawati akan menjadi mahasiswi baru disebuah kampus. Dimana dalam perjalanan ceritanya, Widyawati dan Mikha Tambayong sendiri akan berada dalam satu geng kampus. Selain Mikha Tambayong film ini akan dibintangi beberapa aktor seperti Umay Shahab, Morgan Oey, Sonia Alyssa Izur Muchtar dan beberapa aktor dan aktris lainnya. 

Proses syuting film Mahasiswi Baru rencananya akan dimulai pada 26 April mendatang dengan mengambil latar kota Yogyakarta sebagai kota pelajar.