Pamer Progres Meikarta, Postingan Seorang Warganet Dibanjiri Komen Positif

Pamer Progres Meikarta, Postingan Seorang Warganet Dibanjiri Komen Positif
Salah satu pembeli unit apartemen Meikarta.
Nurlis E Meuko / NEF Jumat, 21 September 2018 | 08:40 WIB

Jakarta - Meikarta dibangun tidak hanya membangun kawasan hunian, namun sebuah kota baru yang sedang tumbuh menjadi salah satu basis pertumbuhan industri nasional.

Pada 1 September 2018, Meikarta telah melakukan serah terima hunian sebanyak 863 unit. Langkah yang dilakukan Meikarta diapresiasi konsumennya dan menjadi viral. Seperti dilansir dari laman Facebook, akun Rico Wijaya mengatakan keep calm and don’t panic, saya 100% yakin Meikarta akan jadi.

Tulisan itu diposting Rico Wijaya, pada Selasa (18/09/2018), usai menerima informasi informasi progres pembangunan Meikarta melalui berbagai media. Lebih lanjut, Rico mengatakan pada postingan itu bahwa dirinya tidak mau ambil pusing banyak komentar negatif tentang Meikarta. Rico juga tak terpengaruh untuk ikut-ikutan seperti konsumen lainnya menjual unit.

Dalam laman Facebook miliknya yang diposting pada tanggal 12 Agustus 2017, Rico juga memposting foto memegang dokumen saat membeli unit apartemen Meikarta. Rico tampak berdiri dengan ekpresi senyuman bahagia dengan berlatar belakang logo Meikarta bertuliskan slogan The future is here today.

Foto tersebut ditautkan lokasinya berada di Marketing Gallery Meikarta.
Pada tulisan tersebut, Rico juga menjelaskan dirinya memilih pembelian unit melalui cara KPA (Kredit Kepemilikan Apartemen) dan hingga kini tetap melakukan pembayaran. “Tetap enjoy dan I don’t care dengan komentar negatif,” tulis Rico.

Postingan Rico ternyata disambut positif oleh puluhan warganet. Melalui laman komentar, warganet mengungkapkan bahwa sikap seperti Rico disukai oleh mereka. “Setuju, saya juga tak mau pusing dan sudah lunas,” komentar akun Ramli Djailani Song. Hal senada juga diungkapkan Zhong Ding Hui. “Betul, saya juga sudah lunas,” tulis Zhong.

Optimisme warganet terhadap proyek Meikarta terus bergelora. Hingga kini, status Rico di laman Facebook miliknya terus dibaniiri komentar positif warganet. “Nah komen seperti ini yang menambah semangat. What do you think, what do you get, positive thinking. Mantab Mas Rico Wijaya,” tulis SDjoni Agus.

Ada juga yang berkomentar “Betul! Minimal saya sudah investasi di area yang tepat yaitu proyek yang nempel di pinggir Tol Cikampek yang tidak bakal mati sampai 50 tahun ke depan dan area industri yang bakal hidup juga 50 tahun kedepan. Doakan saja yang terbaik. GBU (God bless you) all” tulis akun Sindra Atma Sagita Putra.

Meikarta akan terus melanjutkan serah terima dalam beberapa tahap. Pada Februari 2019, Meikarta kembali akan melakukan serah terima unit tahap kedua. Akselerasi pembangunan terus berlanjut dan dilakukan siang dan malam. “Seeing is believing, lihat langsung kemajuan pembangunan yang infrastruktur bukan semata untuk memfasilitasi 28 tower, namun sudah dapat menjangkau 100 tower,” ujar Ketut Budi Wijaya, Presiden Meikarta.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE