Manfaatkan Ramadan, Aplikasi Cashbac Gelar Promo Seru

Manfaatkan Ramadan, Aplikasi Cashbac Gelar Promo Seru
Aplikasi Cashbac. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 17 Mei 2019 | 19:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Momentum bulan Ramadan disambut baik oleh berbagai pelaku e-commerce dalam mempromokan start up barunya. Berbagai penawaran menarik dan promo menjadi strategi utama dalam meningkatkan trafik pengguna. Selain itu, tentu saja meningkatkan penjualan selama bulan suci ini hingga Lebaran tiba.

Hal itu juga dilakukan oleh aplikasi Cashbac yang menjadi aplikasi e-commerce baru yang diperkenalkan kepada publik.

"Program ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sesudah pembelian pertama. Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-temannya," ungkap Mario Gaw selaku Co-founder & CEO Cashbac dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (17/5/2019).

Ditambahkan Mario, aplikasi Cashbac merupakan aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top up saldo. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018, Cashbac telah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerjasama dengan ribuan merchant favorit, baik Ffood and beverage, kesehatan dan kecantikan, serta groceries di puluhan ribu outlet.

"Cashbac berkerjasama dengan puluhan bank, yang memberikan konsumen cash back tambahan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com