Barcelona dan Atletico Bahas Transfer Griezmann

Barcelona dan Atletico Bahas Transfer Griezmann
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
/ ZTM Minggu, 19 Mei 2019 | 23:08 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde buka suara terkait rumor kepindahan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann ke Camp Nou. Valverde mengaku kalau sudah ada pembicaraan soal hal ini.

Namun demikian, Valverde memastikan tidak ada kesepakatan pinangan terhadap Griezmann sebelum partai final Copa del Rey menghadapi Valencia di Stadion Benito Villamarin pada 26 Mei mendatang.

"Benar kami sudah melakukan pembicaraan, namun musim belum berakhir. Kami masih punya final Piala Raja yang harus dimainkan, kesempatan meraih dwigelar dan itu yang harus jadi fokus," ujar Valverde.

Kendati demikian, mantan pelatih Atletico Bilbao itu tak ragu memuji Griezmann sebagai pemain hebat. Pihaknya juga telah menghubungi Atletico mengenai transfer pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann punya klausa minimun 108 juta pounds di kontraknya. Pemain 28 tahun itu sudah menyampaikan salam perpisahan kepada suporter Atletico. Barca disebut-sebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Griezmann.

"Setelah final baru kami punya waktu untuk mengurusi hal-hal lain. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Griezmann adalah pemain hebat, kami tak pernah berpendapat lain," tandas Valverde.



Sumber: ANTARA