Ingin ke Madrid, Pogba Harus Ajukan Permintaan Transfer

Ingin ke Madrid, Pogba Harus Ajukan Permintaan Transfer
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 19 Mei 2019 | 22:30 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas. Namun pemain asal Prancis itu terus dikaitkan gabung dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Seperti dilansir Mirror, Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya tidak keberatan jika Pogba hengkang dari Old Trafford. Solskjaer beralasan percuma bekerja sama dengan pemain yang sudah tak lagi mau berkomitmen.

Namun Wakil CEO Man United Ed Woodward ingin mempertahankan eks pemain Juventus itu karena dapat merusak citra global klub. Hal itu akan makin mencoreng citra MU yang sedang terpuruk pada musim ini.

Dengan begitu, satu-satunya cara Pogba untuk pergi adalah mengajukan permintaan transfer. Pogba juga kabarnya telah diberitahu Zidane bahwa dia perlu segera mengajukan permohonan transfer.

Pogba yang bergabung tiga tahun lalu terus dikaitkan pindah ke Madrid setelah kesulitan mengambil hati suporter di Old Trafford. Pogba diejek oleh beberapa suporter setelah kekalahan memalukan dari Cardiff City.

Sebelumnya Pogba mengatakan bergabung dengan raksasa Madrid adalah mimpinya. Sebaliknya Zidane sedang berusaha membuat Madrid kembali membangun kekuatan dan ingin mendatangkan sejumlah bintang.



Sumber: Mirror