Pep: City Sudah Tidak Takut Lagi Main di Old Trafford

Pep: City Sudah Tidak Takut Lagi Main di Old Trafford
Pep Guardiola ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 24 April 2019 | 00:31 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Manajer City Pep Guardiola mengaku tidak gentar bermain di Old Trafford.

"Faktanya adalah klub berkembang dalam satu dekade terakhir, jadi sudah tak perlu takut lagi untuk pergi ke sana (Old Trafford)," ungkap mantan pelatih Bayern Muenchen itu seperti dikutip Metro, Selasa (23/4/2019).

"Sebelumnya ini mungkin lebih sulit. Para pemain Manchester City dalam dekade terakhir membuat pertandingan ini sedikit lebih setara," tegas Guardiola.

The Citizens membutuhkan kemenangan agar bisa mengkudeta Liverpool di puncak klasemen. Demikian juga dengan MU. Kemenangan ini sangat berarti untuk menjaga asa mereka bisa finis empat besar.

Guardiola meminta para pemainnya mewaspadai kebangkitan Setan Merah usai kalah memalukan dari Everton. Guardiola juga berharap United tampil dengan performa terbaik dalam laga nanti agar jalannya derby menjadi menarik.

"Saya mengharapkan Manchester United yang terbaik besok. Para pemain sepak bola berusaha melakukan yang terbaik dan nanti itu akan terjadi. Kami mempersiapkan poin kuat dan lemah mereka," katanya.

"Ini derby dan sepanjang waktu kami bermain melawan United, derby selalu merupakan permainan khusus dan para pemain melakukan yang terbaik untuk para penggemar, untuk klub," tambah eks pelatih Barcelona itu.



Sumber: Metro